Hubungi Kami
Konsultan Penjualan
Melayani kebutuhan Anda untuk seluruh kategori produk, mencakup detail spesifikasi produk maupun produk alternatif. Silakan hubungi Tim Customer Support & Product Advisor kami di nomor 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id
Layanan Klaim Garansi
Untuk bantuan teknis dan klaim garansi produk, silakan mengunjungi pusat bantuan Garansi Produk di sini atau hubungi customer support kami di nomor 021 3110 6990 / 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id
Layanan Pengembalian Barang & Refund
Jika produk yang diterima salah/cacat/rusak dan ingin melakukan pengembalian dana, silakan membuat laporan dengan mengunjungi pusat bantuan Pengembalian Barang di sini atau hubungi customer support kami di nomor 021 3110 6990 / 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id.
Informasi Perusahaan
Kantor Pusat
PT MONOTARO INDONESIA
WISMA KEIAI Lantai 18, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 3, RT.10/RW.11,
Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10250
Telepon: 021 5010 8811
Warehouse Cikarang
Jl. Serui Blok AE3, Kawasan Industri MM2100
Desa Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat
Bekasi,17530, Jawa Barat
Layanan Pelanggan
Silakan berikan feedback atas pelayanan kami. Tuliskan masukan Anda melalui form di sini atau hubungi customer support kami di nomor 021 3110 6990 / 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id.
Layanan Pengaduan Konsumen
Untuk bantuan layanan pengaduan konsumen, silakan hubungi kami di nomor 021 3110 6990 / 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id dan/atau ke Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di nomor Whatsapp 0853 1111 1010
Status Pengiriman
Untuk bantuan pelacakan status pesanan dan status pengiriman, silakan hubungi customer support kami di nomor 021 3110 6990 / 0855 7467 8400 atau email ke cs@monotaro.id.